Kamis, 12 Juli 2012


“Yogyakarta  yang dingin” sudah dua minggu ini cuaca di kota Yogyakarta tidak menentu walau pun matahari berdiri tepat di atas kepala tetapi suasananya tetap dingin bahkan untuk mandi di siang hari pun terasa sangat berat di karnakan suasana yang dingin, ada apa dengan Yuogyakarta? Sudah tiga tahun saya tinggal di Yogyakarta namun baru kali ini saya merasakan cuaca seperti ini, banyak kemungkinan yang terfikirkan oleh saya separti karena musim kemarau atau pengaruh dari globar warming itu mungkin saja bisa terjadi tapi saya merasa sedikit terhambat dengan cuaca seperti  ini, di karnakan cuaca yang selalu dingin, suasan seperti ini membuat saya malas bergerak dari tempat tidur bahkan untuk ke kamar mandi pun saya tidak sanggup sampai kapan cuasa seperti ini akan berlangsung? Buat saya ini benar-benar menghambat saya untuk beraktifitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar