Jumat, 20 Juli 2012

MENYAMBUT RAMADAN

sudah 22 tahun saya tinggal di muka bumi ini dan sudah banyak pula kesalahan yang telah saya buat, baik yang saya sadari maupun yang tidak saya sadari. Di setiap tahun ada satu bulan di mana saya sebagai umat muslim mendapatkan kesempatan untuk memohon ampun kepada Sang pencipta alam semesta, ya itu bulan Ramadan, di mana bulan ini semua umat muslim berlomba-lomba meningkatakan ibadahnya agar semua dosa yang telah merak lakukan dapat di ampuni Sang  pencita alam semesta. Tapi tidak semudah itu kita sebagai umatNya melakukan semuanya, di karnaka banyaknya godaan yang datang dan terus membujuk kita untuk melakukan perbuatan yang jauh dari kata baik. namun ada satu perbuatan yang sangat mudah dan sangat di Ridhoi Sang pencipta alam semesta yaitu peminta maaf, kita sebagai sesama umat muslim hendaknya saling memaafkan karna kita sesama muslim adalah saudara tanpa pembata, jadi saya memohon maaf kepada semuanya atas apa yang saya perbuat terutama kepada orang tau saya yang sagat saya cintai,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar